Loading...
OLAHRAGA

Ibra Kuasai 8 Bahasa dan Satu Wanita

Zlatan Ibrahimovic belum redup sebagai pemain bintang. Striker 36 tahun itu semakin mentereng ketika Manchester United memperpanjang kontraknya.

 

Ibrahimovic diketahui tinggi hati di lapangan, namun dermawan dan lucu ketika dalam kehidupan normalnya.

 

Pemain berkebangsaan Swedia itu identik menyenangi gonta-ganti tim. Melainkan, berkat itu dia mengusai delapan bahasa. Melainkan, dia tak menyenangi gonta ganti pasangan. Berbeda dengan karier sepak bolanya Ibrahimovic hanya mempunyai satu kekasih selama hidupnya.

 

Helena Seger yaitu kekasih Ibrahomovic selama ini. Wanita berbulu pirang ini berprofesi sebagai teladan di Swedia. Dia sudah mengantar sang pemain semenjak usia 20 tahun. Umur mereka terpaut 11 tahun. Helena sekarang berusia 47 tahun.

 

Hubungan meraka tetap harmonis sampai sekarang, padahal berbeda usia lumayan jauh. Helena Seger mengaku tak punya masalah serius dengan suaminya.

 

” Awal saya menikah, Zlatan sama sekali tak mempedulikan perbedaan usia. Zlatan hanya berkata kamu (Helena) 11 tahun lebih tua, namun saya 30 sentimeter lebih tinggi dari kamu, ” ujar Helena diberitakan Daily Mail.

 

” Setelah menikah, ada adegan lucu yang saya ingat ketika ulang tahun. Kala itu Zlatan tak memberikan kado. Dia hanya bilang: “Kau tak memerlukan kado lagi karena kamu sudah mempunyai saya sepenuhnya. ”

 

Kedua pasangan itu sudah dikarunai dua putra, Maximillian yang berusia 5 tahun dan Vincent 3 tahun.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *