Loading...
OLAHRAGAUncategorized

Hasil Lengkap Timnas Indonesia di AWSTC 2017

Tim Nasional Indonesia tetap mendapat hasil yang sangat positif di ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017. Tim Garuda Nusantara berhasil mencapai kesuksesan dengan memperoleh dua kemenangan berasal dari dua laga pada turnamen tersebut.

 

Ilija Spasojevic dan kawan – kawan ada problem payah untuk akhirnya dapat menjinakkan perlawanan Mongolia dengan skor 3 – 2 pada laga yang di gelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada hari Senin (4/12/2017).

 

Indonesia berhasil unggul kala laga baru terjadi tujuh menit lewat sepakan keras Gavin Kwan Adsit. Skuat Garuda Nusantara kembali membobol gawang Mongolia yang dikawal Batsaikhan Ariunbold pada menit ke – 26 lewat Osvaldo Haay.

 

Mongolia berhasil mengurangi ketertinggalan gol mereka, lewat penalti yang di ambil oleh Munkh Erdene. Babak pertama berakhir dengan skor 1 – 3 untuk timnas Indonesia setelah Spaso membuat gol lewat penalti untuk Tim Nasional Garuda Nusantara.

 

Di babak kedua, Mongolia mendapat satu gol kembali lewat penalti ke – 2 Erdene. Untungnya Indonesia masih bisa mempertahankan keistimewaan 3 – 2 hingga peluit panjang.

 

Dengan hasil ini, timnas Indonesia berada di posisi ke-2 klasemen kala setelah membukukan dua kemenangan. Posisi puncak dihuni Kirgistan yang terhadap laga ke-2 menang 4-0 atas Brunei Darussalam.

 

Indonesia terhitung menang bersama dengan skor 4-0 kala bersua Brunei. Laga penentuan dapat dijalani timnas Indonesia kontra Kirgistan terhadap Rabu (6/12/2017) besok.

 

Hasil Timnas Indonesia

Indonesia 4-0 Brunei

Indonesia 3-2 Mongolia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *