Ramos Tak Bakal ke MU, Sindir Mourinho Begini

Sergio Ramos sepertinya sudah tak beratensi lagi bergabung dengan Manchester United, usai belum lama ini memberikan sindiran pada Jose Mourinho.

 

Kerja sama keduanya di Real Madrid pernah menghadirkan gelar kampiun La Liga di 11/12. Mourinho sendiri akibatnya pergi dari Bernabeu di musim panas 2013, melainkan sepertinya bek Spanyol tak terlalu terkesan dengan metode melatih pria Portugal.

 

Ramos sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan United di masa lalu, melainkan komentarnya belum lama ini seolah menyiratkan bahwa dia tak bakal sudi bergabung dengan Setan Merah dalam waktu dekat.

 

Ditanya soal pengalamannya diasuh Mourinho di Madrid, Ramos mengatakan di Metro: “Mourinho hanya pelatih lainnya, yang pernah bekerja sama dengan aku di perjalanan karir selama ini dan aku selalu mau belajar dari orang lain, semenjak aku masih jadi pemain muda di Sevilla.”

 

” Jadi, aku sungguh-sungguh sungguh-sungguh berterima kasih, melainkan aku kira Mourinho sama sekali tak merubah hidup aku di sepakbola sama sekali. ”

 

April silam, Ramos sempat membongkar bahwa dia pernah menentukan datang ke Old Trafford.

 

” Ada sebuah kans di masa lalu. Melainkan seiring berjalannya waktu, kans itu semakin menjauh, ” tuturnya.

 

” Saya berterima kasih dengan adanya ketertarikan dari United. Mereka klub hebat dan aku mengharap yang terbaik untuk mereka. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *