Loading...
OLAHRAGA

Ternyata Totti Masih Impikan Jadi Pelatih

Legenda dan juga ikon AS Roma, Francesco Totti mengucapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyampingkan kemungkinan menjadi pelatih. Tetapi bukan untuk dikala ini tapi di masa mendatang.

 

Totti wajib mulai ikut pelatihan untuk mengambil lisensi kepelatihan pada Oktober lalu, tapi ia menarik diri malah dikala kursus belum diawali. Dikala ini, ia berprofesi sebagai salah satu direktur Giallorossi.

 

Tetapi baru-baru ini, Totti yang menentukan pensiun pada akhir musim lalu mengatakan bahwa menjadi pelatih masih ada dalam benaknya, tapi tidak untuk dikala ini.

 

” Saya lebih memilih sepakbola ketimbang uang, semenjak dahulu begitulah aku. Sampai musim lalu, tujuan aku ialah bermain dan berada di lapangan. Kini prioritas aku ialah menginvestasikan waktu aku di Roma dan mempromosikan klub ke semua dunia, ” ujarnya seperti diinfokan Football Italia.

 

” Melatih? Dikala ini aku tidak memikirkannya. Jika anda memikirkannya, ada sesuatu yang terjadi di kepala anda, tapi ini belum terjadi pada aku. Saya akan lihat di masa depan, ” tambahnya.

 

Kecuali itu, Totti juga memberikan komentarnya seputar perbedaan antara sepakbola di waktunya dahulu dengan sepakbola modern dikala ini yang menurutnya sudah kehilangan romantismenya.

 

” Hal yang paling romantis di sepakbola ialah loyalitas dan kebersamaan, bukan sisi komersialnya. Kini harga pemain di bursa transfer susah untuk dijangkau, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *