Begini Penampakan Jersey Star Wars Adidas

Produsen apparel kenamaan asal Jerman, Adidas nampaknya turut antusias dengan diluncurkannya film Star Wars: The Last Jedi. Adidas diinfokan akan meluncurkan jersey bertema Star Wars itu dalam waktu dekat.

 

Pada awal bulan kemarin, Film Star Wars Episode VIII: The Last Jedi sah dirilis. Film ini mengisahkan pengorbanan Rey dan para Pemberontak untuk melawan The Last Order yang dipimpin oleh Kylo Ren.

 

Film ini menjadi salah satu film yang digemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Meniru hype Star Wars, Adidas seperti yang diinfokan Footy Headlines turut merilis jersey bertema perang bintang hal yang demikian.

 

Jersey ini mengaplikasikan dua kombinasi warna, adalah hitam dan abu-abu. Secara sekilas, kombinasi warna ini mirip dengan kombinasi warna sosok Kylo Ren dalam film hal yang demikian.

 

Untuk logo tim, Adidas mengaplikasikan emblem berbentuk segi enam dengan gambar Kylo Ren yang ditumpuk dengan artikel Star Wars. Selain itu ada 3 pesawat yang menghiasi emblem hal yang demikian.

 

Jersey ini informasinya akan dipasarkan dengan harga sebesar 35 Euro. Selain itu jersey ini juga informasinya akan dirilis secara ekslusif, di mana mereka tidak memproduksi banyak jersey ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *