Loading...
OLAHRAGA

Fellaini Merasa Dizalimi di Premier League

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, belum lama ini merasa dirinya diperlakukan tidak adil usai media menggambarkannya sebagai pemain yang agresif di Premier League.

 

Pria 30 tahun tengah menghadapi petunjuk tanya besar soal masa depannya di Old Trafford dan sempat dihubungkan dengan PSG, Besiktas, dan Galatasaray, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim.

 

Dalam wawancara dengan media Belgia, Humo, Fellaini mengatakan bahwa ia tidak berbahagia dengan bagaimana media Inggris menggambarkannya sebagai pemain yang kerap kali berbuat kasar di atas lapangan.

 

“Mereka melabeli aku sebagai pemain yang agresif,” tutur Fellaini, yang mengoleksi tiga kartu merah selama sembilan tahun di Inggris. “Dengar, aku seseorang yang fanatik. Tim yang berupaya paling keras bakal menang, tapi sudah tiga kali aku dianggap sebagai sosok yang jahat.”

 

“Apa yang seharusnya aku lakukan jika lawan menarik rambut aku? Terdengar seperti lelucon, tapi itu benar-benar menyakitkan.”

 

“Musim lalu aku dihukum usai derby melawan City karena menanduk Aguero. Ia melangkah ke arah aku dan tiba-tiba jatuh. Namun, tidak, aku yang mendapat kartu merah.”

 

“Pemain lawan kerap kali coba memprovokasi aku tapi anda tahu berapa banyak kartu kuning yang aku dapat musim lalu? Empat, dalam 45 pertandingan. Saya tidak pernah menghancurkan karir seseorang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *