Loading...
OLAHRAGA

Wenger Tak Cemas Arsenal Kehilangan Sanchez

Isu kepergian Alexis Sanchez dari Arsenal kembali merebak di pengujung 2017. Tapi, wacana tersebut tidak lagi membuat manajer The Gunners Arsene Wenger khawatir.

 

Wenger mengaku tidak takut kehilangan Sanchez yang berpotensi hengkang pada bursa transfer Januari akan datang. Apalagi sebelumnya bintang timnas Chile itu memang telah berniat pergi dari Stadion Emirates semenjak awal musim.

 

“Saya tidak takut kehilangan Sanchez. Tapi, hal tersebut akan menjadi subyek yang berkembang karena situasi kontraknya dikala ini,” kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

 

 

“Saya hanya dapat mengulang apa yang telah saya katakan semenjak awal musim dan saya telah mengatakannya berulang kali, jadi saya tidak akan mengulanginya.”

 

Kontrak Sanchez bersama Arsenal tinggal menyisakan enam bulan, dan winger 29 tahun itu diyakini tidak akan memperpanjang masa baktinya di Stadion Emirates.

 

Sanchez bahkan sempat tidak mendapat daerah di regu utama pada awal musim. Tapi, mantan penyerang Barcelona itu lambat laun kembali mendapat kepercayaan Wenger.

 

Terakhir, Sanchez sukses mendonasi dua gol kemenangan Arsenal dikala mengalahkan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris dengan skor 3-2.

 

Semula, Arsenal berjuang habis-habisan untuk mempertahankan Sanchez dari genggaman klub-klub peminat, termasuk Manchester City. Tapi, sekarang pihak klub tampaknya telah mendapatkan pengganti berimbang andai Sanchez benar-benar hengkang.

 

Sportsmail memberitakannya, Arsenal memiliki opsi merekrut Julian Draxler yang mulai tersisih di Paris Saint-Germain. Winger asal Jerman itu susah mendapat durasi bermain di Paris seiring dengan absensi Neymar dan Kylian Mbappe musim ini.

 

Bukan hanya Draxler yang dihubungkan sebagai pengganti Sanchez di Arsenal. The Gunners juga menentukan winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco, sebagai pengganti Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *