Yerry Mina Ingin Belajar dari Dua Sosok Ini di Barca

Pemain belakang Yerry Mina telah legal diberi tahu sebagai pemain baru Barcelona pada hari Kamis (11/1) lalu. Setelah legal bergabung, Mina mengaku siap belajar dari pemain belakang Barca lainnya.

 

Mina didatangkan oleh Barcelona dari klub asal Brasil, Palmeiras. Mendapatkan kontrak hingga tahun 2023, Mina oleh Barca dibeli dengan harga 11.8 juta euro. Bagi Mina, Barca yakni klub pertama dalam karirnya di Eropa.

 

Lantaran baru pertama bermain di Eropa, Mina tentu saja butuh banyak adaptasi. Sebab itu, pemain asal Kolombia ini siap belajar terhadap para seniornya di Barca. Setidaknya, ada dua pemain yang akan jadi panutan Mina.

 

“Saya mau dapat banyak belajar dari [Gerard Pique] dan [Samuel Umtiti],” sebut Mina saat datang ke Camp Nou pada hari Jum’at (12/1) lalu.

 

Hanya saja, Mina datang ke Barcelona bukan untuk sekadar belajar saja. Pemain berusia 23 tahun juga akan bertekad untuk berkompetisi dengan Pique dan Umtiti. Mina akan berupaya merebut hati manajer Ernesto Valverde supaya dapat bermain secara reguler.

 

“Saya mau untuk dapat banyak belajar, bermain sebanyak mungkin dan juga meraih gelar kampiun yang banyak. Itu yakni hal yang penting untuk aku,” tandasnya.

 

Sosok yang pernah membela Santa Fe ini yakin tujuannya mendapatkan banyak gelar kampiun dapat terbentuk.

 

“Barcelona yakni regu yang benar-benar solid dan kompak. Mereka memiliki pembatasan bola yang benar-benar dominan dan memenangkan banyak gelar kampiun dan seperti yang telah kita ketahui, mereka yakni regu terbaik di dunia,” tutup Mina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *