Loading...
RAGAM BERITA

Wenger Tak Gentar Hadapi Manchester City di Final

Arsene Wenger menyatakan bahwa Arsenal takkan gentar menghadapi Manchester City, di final Piala Liga yang akan dimainkan di Wembley akhir bulan depan.

 

The Gunners menentukan diri masuk partai puncak berakhir mereka menundukkan Chelsea 2-1 dalam perlombaan seru yang berlangsung di Emirates semalam.

 

Eden Hazard dengan kencang membawa regu tamu unggul, sebelum Gunners kemudian membalikkan kondisi melalui bunuh diri Antonio Rudiger dan gol Granit Xhaka.

 

Arsenal akan menghadapi Manchester City, regu yang tengah dominan di Inggris. Tetapi hal tersebut sama sekali tidak membikin Wenger gentar.

 

“Itu masuk final, anda berkeinginan menang. Kami akan bersiap-siap kini. Tetapi kami juga berkeinginan finish di empat besar Premier League. Jadi sebelum final itulah yang akan menjadi konsentrasi kami,” tutur Wenger di web legal klub.

 

“City memang tengah mendominasi Premier League kini, tetapi kita lihat saja di final nanti. Mereka regu yang kuat, mereka kelihatan tidak terhentikan, tetapi pada hasilnya kami akan punya peluang mengalahkan mereka dan kami akan coba tampil sebaik mungkin.”

 

Wenger juga mengatakan ia sungguh-sungguh penasaran membawa Arsenal memenangkan Piala Liga.

 

“Ya, ini seperti urusan yang belum selesai, karena kami tidak pernah jawara di sini. Tetapi kami kembali ke Wembley dan kami tak jarang bermain di sana. Kami berkeinginan menang dan kami akan melawan regu yang kuat, jadi final nanti pasti akan menarik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *