Loading...
OLAHRAGA

Gantikan De Gea, Mourinho Incar Manuel Neuer

Bos Manchester United, Jose Mourinho, menginginkan sosok dengan nama besar dan pengalaman sekiranya mereka memang akan kehilangan David de Gea di akhir musim.

 

Penjaga gawang utama United terus dikaitkan dengan Real Madrid, mengingat dia tak kunjung mengikat kontrak anyar di klub.

 

Pekan lalu timbul berita yang mengatakan bahwa presiden Florentino Perez telah mengatakan pada agen De Gea, Jorge Mendes, bahwa dia berkeinginan menawar pemain Spanyol – dan siap menghabiskan tak kurang dari 100 juta euro untuk memulangkannya ke Madrid.

 

Don Balon mengatakan Mourinho sangat menyadari agenda Perez dan telah menyusun daftar kandidat pengganti De Gea.

 

Manajer United menginginkan pemain yang telah jadi dan tahapannya sepadan dengan De Gea, dan dia disebut melirik Thibaut Courtois dan Jan Oblak.

 

Tetapi demikian, infonya pilihan yang paling dianggap realistis oleh kubu Setan Merah merupakan Manuel Neuer, yang sekarang bermain untuk Bayern Munchen.

 

Neuer, 32 tahun, dapat jadi akan siap pindah dan Mourinho berkeinginan dapat membujuk pria Jerman dengan kontrak besar memasuki masa akhir karirnya sebagai pemain profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *