Klopp Menyerah soal Masa Depan Emre Can di Liverpool

Jurgen Klopp menyuarakan terpaksa sepatutnya merelakan sekiranya Emre Can memang akan benar-benar pergi dari Liverpool. Ia tidak mempermasalahkan hal itu selama pemain punya sikap profesional.

 

Kontrak gelandang asal Jerman hal yang demikian di Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Terhitung semenjak bulan Januari ini, kontraknya bersama dengan Liverpool tinggal enam bulan lagi.

 

Nama Can telah acap kali dihubungkan dengan sejumlah klub lain. Juventus yaitu klub yang paling acap kali dihubungkan dengannya.

 

Klopp percaya bahwa Can akan konsisten bersikap profesional. Oleh karena itu dia merasa tidak perlu mengeluh.

 

“Ia akan bertahan sampai sesudah musim dingin ini. Emre masih muda tetapi dia telah berkembang menjadi pemain hebat dan benar-benar penting bagi kami,” sebut Klopp pada DAZN.

 

“Terkadang pemain sekadar mau masa kontraknya habis. Itu tidak bagus untuk klub, tetapi ada waktunya di mana Anda sepatutnya menerimanya.”

 

“Dan selama sikap pemain seperti yang dibuktikan Emre, karenanya aku tidak perlu mengeluh. Ia memberikan segalanya dan memberikan identitas pada klub,” papar pelatih asal Jerman hal yang demikian.

 

Liverpool sendiri baru saja ditinggalkan Philippe Coutinho pada bulan Januari ini. Pemain asal Brasil hal yang demikian sah gabung Barcelona pada bulan Januari ini sesudah dibeli dengan harga 120 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *