Loading...
COMMUNITYMovie

Dwayne Johnson Loncat ke gedung terbakar di Skyscrapper

Skyscrapper 2018

Film Dwayne Johnson yang baru akan dirilis Juli 2018.

Film ini diproduksi oleh Universal Pictures. Ditulis dan disutradarai oleh Rawson M. Thurber. Dwayne Johnson akan berperan sebagai Will Ford seorang mantan agen FBI. Will Ford bekerja sebagai sekuriti di gedung bertingkat. Sekelompok perampok dan teroris mendatangi gedung ini. Dwayne Johnson harus menghentikan kejahatan ini karena keluarganya juga tertangkap.

 

Trailernya sendiri sudah tayang di Super Bowl. Trailernya bisa dilihat di bawah ini.

Poster Skyscrapper

Posternya sudah dirilis 5 Februari kemarin. Tampak di poster Dwayne Johnson yang sedang loncat dari crane ke arah jendela gedung yang sedang terbakar. Melihat poster ini, sontak membuat netizen heboh. Yang membuat netizen heboh lebih karena posternya yang memperlihatkan jaraknya yang lebay.

Netizen terutama di twitter berame-rame menjadikan poster film Skyscrapper ini sebagai meme. Ada yang menggambarkan pola loncat, ada pula yang sampai menghitungnya. Dwayne Johnson untuk bisa mencapai jendela gedung, maka dia harus loncat lebih cepat dari Usain Bolt.
Selamat ya Dwayne Johnson sudah bisa memecahkan rekor kecepatan Bolt.

 

Poster dari Ngulik

Sobat ngulik ikut meramekan dengan membuat meme untuk poster ini. Dwayne Johnson pernah main di film Tooth Fairy, jadi masuk akal untuk dia masuk di dalam poster itu. Dengan bantuan sayap dari Tooth Fairy, Dwayne Johnson bisa dipastikan mencapai gedung yang terbakar itu dalam keadaan selamat.

Dari ngulik sendiri, film Dwayne Johnson selama ini memang untuk keren-kerenan saja. Sudah tidak heran, filmnya rata-rata bertemakan action dan lebay. Jadi untuk sekedar menyaksikan efek keren dan adegan yang memacu adrenalin, film-film yang dibintangi Dwayne Johnson memang cocok. Namun hampir semua filmnya termasuk film ringan. Ringan yang saya maksud dalam kategori tidak perlu mikir berat. Meski belum keluar, saya sendiri yakin film Skyscrapper ini akan sama seperti San Andreas. Di mana Dwayne Johnson akan melakukan aksi heroik melawan kejahatan. Dan rintangan yang harus dihadapi pasti akan sangat banyak dan berat. Dengan tambahan, mustahil manusia biasa bisa selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *