Loading...
Uncategorized

Windows 10 Fall Creators Update Kini Telah Tersedia

Microsoft mengumumkan Windows 10 Fall Creators Update yang kini sudah tersedia secara global, menghadirkan bermacam fitur baru untuk lebih dari 500 juta perangkat Windows 10. Fitur baru yang dihadirkan juga peningkatan hasil Windows Inking; memberikan peluang kepada pengguna untuk terjun ke dalam dunia Windows Mixed Reality; dan keahlian kreatif yang juga mampu digunakan terhadap perangkat berbasis Windows, iOS, dan Android.

 

“Kami amat suka gara-gara para pelanggan mampu merasakan {beberapa|sebagian|lebih dari satu} peningkatan fitur lewat Windows 10 Fall Creators Update yang mampu menaikkan kreativitas,” mengerti Lucky Gani, Office Business Group Head Microsoft Indonesia.  “Tujuan kami adalah untuk menginspirasi kreativitas baru dan memberikan stimulus kepada pengguna untuk berpikir lebih luas bersama kemampuan lebih besar.” Windows Inking: Jika kamu mampu membayangkannya, maka kamu mampu mewujudkannya Fitur Windows Inking tetap menjadi lebih canggih, dan bersama Fall Creators Update, pengguna mampu membangkitkan sebuah inspirasi atau merampungkan tugas-tugas penting bersama aplomb sebagai fitur tinta baru yang mampu digunakan terhadap dokumen Word, PowerPoint slides, information PDF, dan OneNote, manfaatkan pena digital.

 

Smart Ink juga mengaplikasikan kecerdasan buatan (AI) sehingga pengguna mampu menyingkirkan kata-kata, melingkarkan kata-kata untuk memilihnya, menggaris bawahi bersama presisi, dan mengubah gambar menjadi suatu bentuk dalam satu sentuhan.

 

Selain itu, pengguna mampu menaikkan pengetahuan dan merampungkan permasalahan manfaatkan Windows Ink dan OneNote secara bersamaan. Caranya adalah bersama menulis rumus matematika selanjutnya OneNote untuk Windows 10 bakal merampungkan rumus tersebut secara instan.

 

Windows Mixed Reality: Lihat kreasi digital Anda di dunia nyata Windows Mixed Reality memadukan dunia nyata bersama dunia digital, dan merupakan cara terdepan dalam evolusi human computing. Microsoft bakal memadukan proses mixed reality yang mampu menolong pengguna untuk merasakan pengalaman yang lebih nyata, bukan cuma terhadap layar perangkat mereka.

 

Tetapi pengalaman tersebut tidak cuma tersedia untuk headsets yang menolong Windows Mixed Reality. Sebagai cara awal, Paint 3D memampukan pengguna untuk memperluas kreativitas mereka dan mengakibatkan information visual lebih baik untuk presentasi dan -laporan mereka. Dengan Windows 10 Fall Creators Update, Microsoft tetap mendorong Batasan untuk 3D modelling, bersama memberikan kemampuan Mixed Reality Viewer.

 

Dengan Mixed Reality Viewer, pengguna mampu menyaksikan berbagaiobjek 3D – antara kreasi mereka sendiri dari Paint 3D atau dari komunitas Remix3D.com – tergabung bersama lingkungan sekitar lewat kamera yang tersedia terhadap perangkat Windows. Dengan menggambil gambar dan mengakibatkan cerita menarik, semua orang bakal terbawa ke dalam dunia yang interaktif dan menarik.

 

Berbagai pengalaman lewat Windows, iOS, dan Android Microsoft Graph adalah sebuah lembaran intelijen yang menolong menghubungkan orangorang, percakapan-percakapan, proyek-proyek, dan konten-konten di dalam Microsoft Cloud. Windows 10 Fall Creators Update bakal manfaatkan keahlian Microsoft Graph yang memampukan pengguna untuk memadukan pengalaman mereka bersama lancar, antara perangkat Windows, iOS, dan Android. Selain itu, pengguna mampu manfaatkan fitur-fitur baru yang bakal menolong mereka menyudahi hambatan-hambatan kreativitas dan menolong mereka untuk berkreasi bersama lebih mudah, meskipun manfaatkan perangkat berbeda.

 

  • OneDrive Files on Demand memberikan akses ke semua datadi awan tanpa wajib mengunduh atau manfaatkan daerah penyimpanan di suatu perangkat.
  • Dengan Cortana, Anda mampu manfaatkan fitur Pick Up Where You Left Off (mengambil dokumen terakhir) antar perangkat Windows, iOS dan Android.
  • Timeline1 memberikan kesempataan kepada pengguna untuk mengerti apa yang ia sedang lakukan pada mulanya dan ulang kepada , aplikasi dan web web seperti berjalan secara real time.

 

Untuk para pengguna yang suka mendengarkan musik sambil bekerja, iTunes bakal datang di Windows Store terhadap akhir th. 2017. Pengguna Windows bakal memperoleh pengalaman iTunes yang lengkap, juga Apple Music dan iTunes Store juga kemampuan untuk iPhone dan perangkat Apple lainnya di Windows 10 atau Windows 10 S PC.

 

Perangkat moderen mempunyai kemampuan kreativitas ke dunia nyata. Para mitra kami juga bakal menghadrikan Windows 2-in1s, laptops, all-in-ones, dan gaming PCs bersama prosesor Intel generasi ke-delapan , juga kartu grafis NVIDIA terakhir yang bakal memberikan pengalaman Windows Mixed Reality, menghasilkan baterai yang efisien dan tahan selama hari, dan layar beresolusi tinggi menghadrikan visual yang menakjubkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *