Lukaku Ingin Bungkam Kritik dengan Trofi

Striker utama Manchester United, Romelu Lukaku mengucapkan bahwa satu-satunya sistem paling tepat sasaran untuk menghilangkan kritik adalah dengan membawa Manchester United memenangkan trofi.

 

Pemain Belgia tersebut sudah menjadi top skorer Setan Merah sejak dibeli dari Everton di musim panas. Tapi dia sempat dikritik karena mengalami kering gol di sepanjang akhir tahun lalu dan tak jarang tampil mengecewakan di laga-laga besar.

 

Tapi Lukaku cakap memberi pembuktian usai pekan lalu dia mencetak satu gol kala United menang 2-1 atas Chelsea di Old Trafford.

 

Dikala ditanya apa yang dibutuhkan agar dirinya mendapatkan respek yang dia inginkan, sang pemain mengucapkan di Sky Sports: “Jikalau aku menang. Aku mau menjadi juara. Selama aku menjadi juara dan membantu regu aku menang, aku akan benar-benar puas.”

 

“Sebagai pemain, aku tidak bermain untuk trofi individu. Aku kaprah ada banyak pemain besar yang kita puja di sepakbola modern adalah pemain yang sudah memenangkan sesuatu dan aku mau menjadi seperti mereka.”

 

United sekarang akan bersiap menghadapi Crystal Palace di laga tandang Premier League tengah pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *