Google Maps Tangkap Penampakan Pesawat Rahasia AS

Amerika dilansir sedang membangun pesawat mata-mata yang baru, SR-72 Mach 6. Ternyata formatnya sempat tertangkap perangkat dokumentasi Google Maps.

 

Diinformasikan melewati Express.co.uk, seorang penganut teori konspirasi, Tyler Glockner, membongkar jika penampakan pesawat itu kelihatan dengan cukup terang ketika tampilan Google Street View membuka suatu wilayah di Florida.

 

“Pesawat itu sedang berada di sebuah tempat yang kelihatan mirip dengan hanggar. Sepertinya pesawat itu baru keluar dari hanggar dan akan bergerak menuju perlintasan. Saya sudah mencari obyek misterius itu, tapi tak ada pedoman-pedoman ada pesawat terbang awam di wilayah itu,” ujar Glockner.

 

Pada gambar yang dipamerkan Glockner, pesawat itu memang mirip dengan kendaraan supersonic yang dapat terbang, berbentuk segitiga dengan bagian depan yang meruncing.

 

Pemerintah AS memang sudah mempublikasikan rencananya untuk membikin pesawat SR-72 Mach 6. Pesawat itu akan menggantikan Blackbird yang ikonik, yang diaplikasikan untuk memata-matai Vietnam, Korea Utara, dan Rusia.

 

Jet baru itu sedang dioptimalkan oleh Angkatan Udara Amerika dengan kesanggupan terbang 4.600 mph.

 

Melainkan, tak segala orang terpengaruh teori konspirasi Glockner. Seorang pengunjung Youtube yakin jika obyek dalam penampakan itu yaitu sebuah perahu, dapat perahu jet atau powerboat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *