Loading...
OLAHRAGA

Hasil Pertandingan Espanyol vs Real Madrid : Skor Akhir 1-0

Lomba jornada 26 La Liga 2017-18 mempertemukan antara Espanyol vsReal Madrid. Lomba ini dilangsungkan di RCDE Stadium pada hari Rabu (28/02). Espanyol berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0, setelah 11 tahun. Kemenangan ini dipetik berkat gol dramatis Gerard Moreno di menit ke-90.

 

Lomba berjalan sengit dan espanyol lebih dominan dengan serangan-serangan direct mereka. Setelah saling serang sepanjang laga, Espanyol walhasil bisa menang via gol tunggal Gerard Moreno pada penghujung laga.

 

Zinedine Zidane memarkir banyak sekali pemain pilar Madrid dalam laga ini. Selain sebab alasan cedera, sepertinya Zidane sengaja menghemat tenaga para penggawa pentingnya. Marcelo, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, dan Cristiano Ronaldo malah tidak dibawa dalam laga ini. Sementara itu, Benzema dan Carvajal mengawali laga sebagai pemain cadangan.

 

Madrid mengawali laga dengan agresif, mencoba menekan tuan rumah demi menerima gol kencang. Dalam 15 menit pertama, Diego Lopez dipaksa melakukan tiga penyelamatan oleh Gareth Bale dan Raphael Varane.

 

Tuan rumah pelan-lahan merebut kendali permainan dan bisa mendominasi serangan. Para penyerang Espanyol memiliki kecepatan dan skill yang cukup bagus sehingga bisa melakukan serangan balik kilat yang membahayakan. Madrid malah menjadi tidak nyaman melepas serangan total.

 

Espanyol malah sanggup mencetak gol pada menit ke-30 melainkan gol Gerard Moreno itu dianulir wasit sebab dievaluasi offside. Dalam tayangan ulang, terlihat bahwa Moreno sebenarnya sejalan dengan Marcos Llorente.

 

Hingga babak pertama berakhir, kedua regu masih belum sanggup memecah kebuntuan. Kedua pelatih juga tidak melakukan pergantian pemain pada dikala sela, mengindikasikan bahwa mereka cukup puas dengan kinerja para pemain di lapangan.

 

Madrid kembali berusaha agresif melainkan kali ini Espanyol bisa mengatasinya dengan bagus. Permainan sayap Espanyol membikin Madrid kesusahan membangun serangan sebab lebih banyak berusaha mengantisipasi serangan-serangan dari kedua sisi.

 

Espanyol kian dominan dan melepas banyak sekali tembakan ke arah gawang Madrid. Tetapi penyelesaian akhir tuan rumah masih belum total sehingga masih melenceng atau bisa diselamatkan oleh Keylor Navas.

 

Musibah bagi Madrid datang pada detik terakhir laga. Sergio Garcia menyisir di sayap kanan dan kemudian melepas umpan ke depan gawang. Umpan diterima oleh Gerard Moreno yang kemudian melepas tembakan keras. Bola memantul tanah sebelum meluncur masuk ke gawang Navas. Espanyol malah menang 1-0.

 

SUSUNAN PEMAIN Espanyol vs Real Madrid :

Susunan pemain Espanyol : Diego Lopez; Navarro, David Lopez, Duarte, Martin; Darder, Carlos Sanchez, Victor Sanchez, Piatti; Garcia, Moreno.

 

Susunan pemain Real Madrid : Navas; Hakimi, Ramos, Varane, Nacho; Llorente, Kovacic; Vazquez, Isco, Asensio; Bale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *