Loading...
COMMUNITYMovie

Thor : Ragnarok

Thor : Ragnarok

Film superhero dari Marvel Universe ini dirilis tahun 2017. Ragnarok merupakan sequel ketiga dari Thor, pertama keluar di tahun 2011, dan The Dark World di tahun 2013. Disutradarai oleh Taiki Waititi dan masih diperankan oleh Chris Hemsworth.

 

Film Thor: Ragnarok bisa ditonton streaming dan di download melalui gambar di bawah ini.

Streaming & Download Thor: Ragnarok by ngulik.net
Streaming & Download Thor: Ragnarok

Sudah terdapat subtitle Inggris, Indonesia dan Mandarin.

 

 

Thor : Ragnarok 2017

Terjebak di planet alien bernama Sakaar saat mengejar Hela, saudaranya. Thor bertemu dengan Hulk dan bersama Loki dan Burnhilde satu pensiunan Valkyries. Mereka berjuang untuk kabur dari Grandmaster, Red King, penguasa di Sakaar. Selain itu, mereka juga harus mengejar waktu untuk menyelamatkan Asgard dari Hela.

Review

Kemunculan Doctor Strange di sini meskipun singkat, tapi sangat menghibur. Terutama adegan Strange memindahkan Loki ke dimensi lain. “I’ve been falling for thirty minutes”, dialog Loki ini bikin ngakak abis. Masih dengan karakter angkuhnya, Strange juga memamerkan berbagai ‘trik’ sihirnya dalam adegannya yang singkat, keren deh.

Loki yang dijatuhkan Strange by ngulik.net
Loki yang dijatuhkan Strange

 

Hulk muncul tidak seperti biasa, dengan armor yang keren di arena pertempuran. “He is a friend from work” serunya saat Hulk muncul. Jenis plot seperti ini trend dalam film marvel. Reaksi spontan yang unik dan tak terduga di kala situasi serius. Bukan Marvel namanya, kalau tidak ‘mengadu-berantem’ karakter-karakternya. Pertarungan Hulk dan Thor sangat seru, dan ‘gaya’ banting Hulk kembali nongol di sini. Seperti yang kita masih ingat, adegan fenomenal Loki yang dibanting Hulk di Avengers. Spontan melihat bantingan Hulk dengan gaya yang sama, “YES! THATS HOW IT FEELS” sontak Loki berseru dari bangku penonton. Kebayang ga sih puasnya Loki melihat ‘The God of Thunder’ merasakan yang dia juga pernah alami, hahaha.

Penampilan baru Hulk by ngulik.net
Penampilan baru Hulk

 

Ibarat anak perempuan yang suka ganti-ganti pakaian bonekanya. Selain dengan plot yang kreatif dan ‘adu-mengadu’ karakternya, Marvel juga suka mengubah gaya karakternya. Di film Ragnarok ini, beberapa karakter juga di modif. Hulk yang di upgrade dengan armor gaya gladiator. Thor juga diberi gaya rambut pendek, mengganti gaya ‘flamboyan’nya dengan gaya keren dan macho. Selain itu, dia sekarang bermata satu seperti Odin ayahnya.

Dari dulu, menurut saya film Marvel adalah film ‘ringan’ yang sangat menghibur. Termasuk film Ragnarok ini, penuh adegan kocak dan menyenangkan mata. Banyak sekali adegan yang bikin terpingkal-pingkal. Kolaborasi dengan Loki memang seperti pasangan komedian yang berbeda karakter. Thor yang polos dengan tenaga dewa dan Loki yang cerdas penuh akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *