Loading...
OLAHRAGA

Daftar Pemain dengan Gaji Tertinggi Di Dunia 2018

Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United membuatnya masuk deretan pemain bergaji tertinggi di dunia. Melainkan, masih kalah ketimbang Lionel Messi dan Neymar.

 

Graziano Pelle pindah ke Shandong Luneng pada musim panas 2016. Per tahunnya, Pelle dibayar Rp 284 miliar atau sekitar 15 juta pound per tahun.

 

Paul Pogba sekarang jadi pemain Manchester United dengan gaji tertinggi kedua di klub itu. MU membayarnya Rp 292 miliar per tahun.

 

Kylian Mbappe mendadak jadi pemain muda terkaya tahun ini setelah dikontrak Paris St-Germain dengan upah Rp 301 M per musim.

 

Penyerang Brasil, Hulk, dibayar Shanghai SIPG senilai Rp 334 M per musim. Layak saja Hulk betah bermain di sana sejak 2016.

 

Wajar saja Cristiano Ronaldo sedang gusar mengingat Real Madrid cuma membayarnya Rp 351 per musim (18,5 juta pound). Ronaldo cuma ada di urutan keenam pemain gaji tertinggi tahun ini.

 

Penyerang Argentina, Ezequiel Lavezzi, jadi pemain kelima dengan gaji tertinggi berakhir dibayar Rp 385 M per musimnya oleh Hebei China Fortune.

 

Ada di posisi keempat pemain bergaji tertinggi yakni Oscar. Gelandang asal Brasil itu dibayar Rp 400 M per musimnya oleh Shanghai SIPG.

 

Alexis Sanchez yang baru pindah ke Manchester United Januari 2018 seketika menyeruak ke posisi ketiga. MU membayarnya sekitar Rp 444 miliar per tahunnya hingga 2022.

 

Berakhir jadi pemain termahal dunia tahun lalu, Neymar dibayar Rp 602 miliar oleh Paris St-Germain.

 

Di posis teratas pemain dengan gaji tertinggi ada Lionel Messi. Berakhir meneken kontrak baru dengan Barcelona, Messi dibayar 41 juta pound (Rp 769 M) per tahunnya hingga 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *