Loading...
TEKNOLOGI

Uniview Hadirkan Teknologi Super Starlight dan Kompresi Ultra 265

Uniview sebagai salah satu produsen terbesar untuk perangkat proses keamanan di Tiongkok konsisten berinovasi dan mengembangkan teknologi dan juga menambah kualitas produk dengan tujuan sanggup memimpin industri proses keamanan di semua dunia.

 

Pasar di Indonesia adalah salah satu pasar yang paling perlu bagi Uniview. Pada kegiatan ini Uniview akan menampilkan produk retail dan produk spesifik proyek dengan teknologi terkini

 

Teknologi yang dirilis adalah teknologi Super Starlight, di mana teknologi ini sanggup menampilkan gambar berwarna dalam keadaan cahaya yang amat minim. Serta Teknologi kompresi Ultra 265 yang sanggup menghemat kebutuhan storage dan bandwith kira-kira 80% dibandingkan kompresi normal.

 

“Selain itu juga, diluncurkan kamera seri Lite resolusi 2 megapixel dengan harga yang amat kompetitif,” kata Jason Cheng, Vice President International Business Department Uniview dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

 

Jason Cheng memperkirakan kamera CCTV IP akan mendominasi pasar dikemudian hari dibanding dengan kamera analog. Pasalnya harga yang di tawarkan amat bersaing dengan spesifikasi dan gambar memiliki kwalitas tinggi, dan juga mudah dalam pemasangan dan pengoperasiannya.

 

Seperti diketahui bahwa Indonesia memiliki lebih dari 250 juta penduduk dan amat berpotensi sebagai negara berkembang, Uniview akan menginvestasikan lebih banyak sumber energi di pasar Indonesia.

 

“Kami akan membuat strategi dengan dengan semua mitra kami, untuk menciptakan keadaan win-win, menciptakan keamanan yang lebih baik untuk Indonesia,” katanya.

 

Hal ini sanggup diamati dari proyek proyek besar yang sudah dikerjakan oleh mitra bisnis dengan dukungan dari PT Maxima Global Solusindo selaku distributor resmi untuk produk Uniview pertanda produk Uniview ini adalah produk kelas dunia yang sanggup menjawab kebutuhan kastemer dari sisi teknologi dan harga.

 

“Saat ini industri perekonomian dan juga program pemerintah di Indonesia tengah berkembang, hal ini sanggup diamati pembangunan MRT, bandar udara, jalur tol, program kota pintar, dll. Sehingga kita akan konsisten berinovasi untuk memajukan proses keamanan di selusuh Indonesia, ” kata Anthony Hermansjah, Managing Director  Maxima Global Solusindo.

 

Terkait strategi pemasaran  Maxima Global Solusindo , dia mengatakan, pihaknya konsisten mengusahakan menambah proses sarana purna menjual yang baik, dukungan penuh dalam setiap pekerjaan dan juga memegang prinsip untuk kerja mirip jangka panjang dengan para mitra bisnis.

 

“Harapan saya, memperkuat jaringan distribusi ke semua Indonesia, sehingga sanggup berpartisipasi dalam memajukan proses keamanan, dan juga menjadi perusahaan distribusi proses keamanan terbesar di Indonesia,” katanya.

 

Dia menjelaskan, dukungan yang diberikan  Maxima Global Solusindo selaku distirbutor resmi kepada para mitra bisnisyaitu training produk, branding toko, dan juga harga spesifik untuk pembelian barang demo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *