Kehidupan Mewah Cucu Presiden Duterte Menuai Kritik

Presiden Filipina Rodrigo Duterte barangkali menganggap dirinya sebagai orang yang baik, tetapi cucunya, Isabelle, diakui bahagia merintis hidupnya sebagai “Crazy Rich Asian.”

 

Isabelle nampak kerap menggunakan tas Céline dan Chanel dan juga sneakers Gucci. Pekan ini, remaja berusia 15 tahun itu merayakan ulang tahunnya yang mewah. Pesta ulang tahunnya diadakan di Malacañang Palace, kediaman resmi Presiden Filipina. Dia juga mengenakan gaun couture berwarna merah darah dan bergaya layaknya Disney Princess pas sesi pemotretan.

 

“Putri kita tidak pantas mendapatkan apa pun selain yang terbaik!” tulis profesional make up artis Isabelle, Winn Ramos didalam akun Instagramnya.

 

Sesi pemotretan itu diperkirakan menghabiskan banyak uang, kata Miguel Syjuco, seorang penulis tekenal di Filipina, didalam akun Facebooknya. Dia memperkirakan besarnya pengeluaran remaja itu berasal dari beberapa merk yang dicermati secara kasat mata: Misalnya, gaun Isabelle yang berlapis kristal Swarovski mampu raih 130.000 dollar AS, dan sesi pemotretan diperkirakan 570.000 dollar AS. (Ayah Isabelle, Paolo, bekerja di pemerintahan dan punyai perkiraan gaji sebesar 450.000 dollar AS.)

 

Namun, fotografer sesi pemotretan menyangkal perkiraan angka-angka tersebut. Di akun Facebook-nya, dia menyebutkan bahwa keluarga Isabelle terima secara cuma-cuma dan potongan harga berasal dari desainer sebagai tukar pemberitaan.

 

Terlepas berasal dari perselisihan perihal biaya, tetapi penampilan Isabelle mendapat perhatian besar netizen. Isabelle dibandingkan bersama Imelda Marcos, istri shopaholic berasal dari presiden Filipina Ferdinand Marcos yang digulingkan sebelumnya.

 

“Isabelle Duterte berlangsung ketika para social climber mendapatkan lumayan duwit dan kekuatan,” sebut salah satu pengguna Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *