Van Gaal Bersedia Tangani Klub Inggris demi Kalahkan MU

Louis van Gaal masih menyimpan dendam membara pada Manchester United yang mendepaknya 2016 lalu. Pria asal Belanda itu terhubung kesempatan untuk lagi melatih klub Liga Primer Inggris untuk membalas dendam pada MU.

 

Van Gaal menggunakan dua th. di Old Trafford dan menutup musim terakhirnya bersama trofi Piala FA. Namun, jabatannya dicopot manajemen klub yang menentukan untuk mendatangkan Jose Mourinho.

 

Keputusan manajemen Setan Merah jadi pengalaman pahit yang tak akan dulu dilupakan Van Gaal. Buktinya, pria 66 th. itu masih menyimpan dendam untuk membalas perlakukan MU.

 

“ Saya bisa saja tidak akan melatih klub lagi. Namun, ada satu pengecualian. Jika ada tim besar di Inggris yang menawari aku pekerjaan, maka aku akan menerimanya,” kata Van Gaal kepada Daily Mirror.

 

“ Karena bersama begitu aku punyai kesempatan untuk mengalahkan Manchester United, ” sambungnya.

 

Mantan pelatih timnas Belanda itu tidak mendendam pada Mourinho yang sempat jadi asistennya di Barcelona. Ia justru berang bersama perlakuan Wakil CEO MU Ed Woodward yang diakui tidak jujur di dalam mengambil alih keputusan.

 

“ Ed Woodward harusnya mengunjungi aku untuk merampungkan masalah ini. Saya tidak punyai masalah apa pun bersama Jose Mourinho, ” ujarnya.

 

Media – media Inggris pun mulai melancarkan spekulasi kecuali Van Gaal benar-benar serius. Chelsea dan Arsenal dijadikan opsi kuat bagi Van Gaal untuk menuntaskan balas dendamnya kepada ManUtd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *