Forbrukslån | Pelinäyttö | Beste Bensinkort | Billig Strøm | Beste Boligalarm 2018 | Beste Forsikring | Billig Mobilabonnement | Godteri Nettbutikk
Foto Water Park Korea Utara Tersebar di Internet, Begini Penampakannya!

Negara Korea Utara menyimpan banyak hal yang menarik untuk dikenal. Bukan soal alamnya yang indah, tapi perihal kerahasiaan yang dijaga dengan ketat, sehingga apa saja hal yang baru dikenal di sana, menjadi sesuatu yang besar bagi dunia.

 

Baru-baru ini, internet digegerkan dengan penampakan kolam renang yang cukup bagus yang dikenal itu berasal dari Korea Utara. Bernama Munsu Water Park, kolam renang itu menawarkan wahana permainan air yang cukup menyenangkan.

 

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (3/1/2018), kolam renang itu dilengkapi dengan kolam outdoor dan indoor. Di sana juga ada kolam arus dengan gelombang ombak yang cukup menyerupai dengan aslinya, lazy river di mana Anda bisa mengelilingi wahana air tersebut sambil bersantai di atas pelampung Anda dan memperkenankan tubuh Anda terbawa arus hening, perosotan dengan berjenis-jenis slide juga ditawarkan. Tidak tertinggal, gym malahan disediakan di sana sebagai fasilitas tambahannya.

 

Perlu Anda kenal, Kim Jong Un sendiri yang memesan pembangunan water park tersebut. Dengan luas 1,5 hektare, water park tersebut digadang-gadang cuma disediakan bagi kaum jetset Korea Utara saja, lho! Lokasinya yang berada di ibukota Korea Utara, Pyongyang, tentunya menjadi salah satu fasilitas kota yang diincar banyak masyarakat.

 

Banyak juga isu yang berkeliaran mengenai laporan harga merasakan wahana ini. Berdasarkan Daily Mail, kunjungan per empat jam permainan, Munsu Water Park dibanderol harga Rp136 ribu. Dengan pendapatan per minggunya sekitar Rp 466 juta. Meskipun harganya mahal, bagi kaum elit, lokasi tersebut amat pantas untuk berwisata bersama keluarga dan menjadi daerah untuk saling bersosialisasi dengan warga lainnya.

Baca Juga :   Tak Perlu Sering Bertemu Pacar Saat Baru "Jadian"

 

Salah satu cerita wisatawan yang datang ke daerah itu, Ariel Shalev, menerangkan bahwa Munsu Water Park yaitu daerah terbaik untuk bergaul dengan penduduk setempat. Wisatawan asal Israel itu juga menerangkan, dirinya bisa dengan gampang berdialog dengan warga orisinil Korea Utara sambil bermain air di kolam.

 

Perlu Anda kenal, wisatawan Korea Utara tak bisa melaksanakan perjalanan mandiri. Mereka mesti dikawal oleh pemandu mereka sepanjang berada di Korea Utara. Malahan, sampai ke hal paling privasi. “Saya berharap ganti pakaian saja dicontoh oleh mandunya. Benar-benar tak ada ruang privasi untuk wisatawan,” terangnya.

 

Ada sedikit rahasia dari daerah bermain ini. Jadi, di komponen pintu masuk terpajang patung Kim Jung-un yang besar dan itu diletakkan sebagai bentuk penghormatan bagi pemimpin negara tersebut. Jadi, tradisi hormat pada pemimpin terus terasa sampai ke hal paling pribadi!

27Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *