Lån uten Sikkerhet | Langattomat Kuulokkeet | Kredittkort Reiseforsikring | Strømpriser | Billigste Hjemmealarm | Forsikringer Sammenligning | Mobilselskaper i Norge | Godteri Tilbud
Miss V Terasa Sakit Usai Berhubungan? Bisa Jadi Alergi Air Mani

Banyak hal yang bisa terjadi pada dikala pasangan suami istri melakukan hubungan seks. Salah satu hal yang tidak dinginkan tetapi mungkin terjadi merupakan rasa sakit pada miss V perempuan setelah berhubungan.

 

Rasa sakit itu bisa membikin perempuan menjadi tidak nyaman atau pun takut melakukan hubungan di kemudian hari.

 

Rasa sakit bisa bertahan selama beberapa jam atau pun sampai keesokan hari setelah berhubungan seks.

 

Berdasarkan seorang dokter ob-gyn, Donnica Moore, MD, rasa sakit usai berhubungan seks merupakan hal yang wajar terjadi terlebih pada perempuan muda yang baru menikah. Akan tetapi, apabila rasa sakit itu berlangsung lebih dari 24 jam, ada bagusnya langsung berkonsultasi ke dokter.

 

Berikut sejumlah alasan seorang perempuan merasa sakit usai melakukan hubungan seks:

 

  1. Belum cukup terangsang

Kurangnya pelumasan sebelum melakukan penetrasi merupakan penyebab nomor satu terjadinya rasa sakit usai berhubungan seks. Sebagian pasangan mungkin tidak sabar untuk langsung melakukan penetrasi padahal belum cukup terangsang. Untuk mengatasinya, cobalah untuk melakukan lebih banyak foreplay.

 

  1. Hubungan seks terlalu kasar

Temuan merupakan salah satu metode supaya hubungan seks tidak terasa membosankan dan merasakan sensasi berbeda. Sayangnya bisa jadi penemuan yang dilaksanakan tidak layak untuk dilaksanakan. Berdasarkan Dr Donnica posisi dengan gerakan fleksibel dan akrobatik memperbesar kemungkinan rasa sakit sebab memberi tekanan ekstra pada miss V atau vulva Anda.

 

  1. Tanggapan alergi

Percaya atau tidak, miss V bisa alergi terhadap air mani dari pasangan. Salah satu tanggapan alergi merupakan rasa sakit pada miss V usai berhubungan seks. Dalam istilah medis kondisi ini diketahui dengan nama human seminal plasma protein hypersensitivity. Sayangnya belum ada metode yang tepat untuk menguji alergi kondisi yang jarang terjadi ini.

Baca Juga :   Di Restoran Mewah Ini, Pengunjung Harus Tangkap Ikan Sendiri

 

Cara mudah untuk mendeteksi merupakan mencoba pemakaian kondom untuk memperhatikan apakah rasa sakit masih terjadi atau tidak. Cara lain yang bisa dilaksanakan merupakan langsung membilas miss V usai berhubungan.

 

  1. Kista

Pada tingkat yang lebih parah, rasa sakit usai berhubungan seks disebabkan oleh kista Bartholin. Pertumbuhan jinak dan penuh cairan bisa menghalangi salah satu dari dua kelenjar yang berlokasi di kedua sisi miss V.

 

Kelenjar itu berfungsi untuk membantu mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas sebelum berhubungan. Cara untuk mendeteksi pertumbuhan kista merupakan observasi dengan seksama apakah di zona lubang miss V terdapat pertumbuhan bola kecil. Kalau iya, segeralah mengunjungi dokter untuk mendapatkan penanganan.

43Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *