Forbrukslån Sammenligning | Miniläppäri | Kredittkort Best i Test 2018 | Billigste Strømleverandør 2018 | Innbruddsalarm | Behandlingsforsikring | Beste Mobilabonnement 2018 | Brystsmerter
Hasil Pertandingan Real Madrid vs PSG: Skor Akhir 3-1

Perlombaan babak 16 besar Liga Champions 2017-18 mempertemukan Real Madrid melawan Paris Sain-Germain. Perlombaan ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis (15/02).

 

Tertinggal lebih dulu oleh gol Adrien Rabiot, Madrid sukses membalik kedudukan dan memenangkan lomba. Ronaldo mencetak brace sementara satu gol sisanya diwujudkan oleh Marcelo.

 

Real Madrid menggambarkan bahwa mereka benar-benar serius di kompetisi ini, satu-satunya kompetisi yang secara realistis dapat mereka menangkan musim ini. Los Blancos sudah menyerang semenjak awal, menggambarkan agresivitas mereka yang tinggi.

 

PSG memilih meresap tekanan Madrid di awal lomba ini dan kemudian pelan-lahan mulai mencoba menguasai bola dan mencuri kendali permainan. PSG pun dapat mencuri gol pembuka dalam lomba ini melalui Adrie Rabiot pada menit ke-33.

 

Serangan PSG dari sisi kanan sukses mengalirkan bola ke kotak penalti Madrid. Neymar yang sudah selangkah terlalu pesat tak dapat melepas tembakan, dia kemudian menempatkan bola untuk Rabiot. Tidak terkawal, Rabiot dengan gampang melepas tembakan yang merobek gawang Keylor Navas.

 

Memasuki babak pertama berakhir, Madrid sukses mencetak gol penyeimbang melalui prestasi Cristiano Ronaldo. Toni Kroos jatuh sesudah pundaknya ditarik oleh Lo Celso di kotak terlarang. Ronaldo tanpa kekeliruan mencetak gol yang menutup babak pertama dengan nilai 1-1.

 

Babak kedua berlangsung lebih ketat dan relatif lebih keras. Melainkan saling tekan ini tak menjadikan banyak kesempatan berbahaya bagi kedua tim. Melainkan Madrid menggambarkan darah biru mereka di Eropa pada 10 menit akhir lomba. Los Blancos mencetak dua gol kemenangan pada periode akhir lomba.

 

Baca Juga :   Coutinho Datang, Suarez Senang

Saat lomba memasuki menit ke-83, Ronaldo mencetak gol keduanya dalam lomba ini. Umpan silang Asensio diantisipasi oleh Marquinhos tapi bola jatuh pas di kaki Ronaldo yang kemudian memantul ke gawang Areola.

 

Asensio yang baru masuk pada menit ke-80 kembali menjadi otak terciptanya gol Madrid. Marcelo menusuk masuk ke kotak penalti dan memberikan bola kepada Asensio yang berada di sisi kiri. Asensio kemudian mengembalikan bola kepada Marcelo yang kemudian melepas tembakan keras yang merubah nilai menjadi 3-1.

 

Nilai keunggulan dua gol Madrid ini bertahan sampai lomba berakhir. Madrid dan PSG masih akan menjalani lomba leg kedua di Parc des Princes bulan depan.

 

Susunan Pemain Real Madrid vs PSG :

Susunan pemain Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Ronaldo.

 

Susunan pemain Paris Saint-Germain: Areola; Dani Alves, Marquinhos, Kimpembe, Berchiche; Verratti, Lo Celso, Rabiot; Mbappe, Cavani, Neymar.

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *