Billig Refinansiering | Hyvät Kuulokkeet | Test av Kredittkort 2018 | Strøm | Beste Hyttealarm 2018 | Billig Forsikring | Mobilselskaper i Norge | Megler
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Mongolia

Timnas Indonesia bersiap kembali beraksi di ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, Senin (4/12) malam nanti. Skuat wejangan Luis Milla akan menghadapi Mongolia pada laga ke – 2 mereka.

 

Laga berikut akan disiarkan stasiun televisi nasional RCTI pada pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat berasal dari Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

 

Pada laga sebelumnya, Sabtu (2/12), Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 4 – 0. Dengan hasil tersebut, skuat Merah Putih untuk selagi memimpin klasemen sementara.

 

Di posisi ke – 2 ditempati Kirgistan. Calon lawan terkuat Evan Dimas dan kawan-kawan itu mengalahkan Mongolia 3 – 0 pada laga perdana mereka, Sabtu (2/12) lalu.

 

Kemenangan Timnas Indonesia juga dikehendaki Milla mampu tingkatkan keyakinan diri para pemainnya sebelum bertarung menghadapi Mongolia.

 

Setelah ‘memarkir’ Evan Dimas di bangku cadangan, Milla memastikan akan memainkan pemain yang akan merapat di Selangor FA itu selagi menghadapi Mongolia nanti.

 

“ Evan Dimas tidak main sebab di di dalam turnamen seperti ini [Tsunami Cup] jarak jadwalnya sangat dekat. Kami butuh Evan main seratus persen lawan Mongolia yang merupakan tim yang keras. ”

Baca Juga :   Yamaha Tetap Akan Kesulitan Sekalipun Lorenzo Bertahan

 

“ Kami juga inginkan menganalisis keadaan pemain lain di pertandingan lawan Brunei, ” ujar Milla usai laga menghadapi Brunei Darussalam.

 

Milla juga akan menginstruksikan para penggawanya untuk menampilkan permainan penguasaan bola di pertahanan Mongolia. Meski demikian, ia selalu mewaspadai para permainan calon lawannya itu.

Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *