Forbrukslån | 144hz Näyttö | Beste Kredittkort Bensin | Billigst Strøm 2018 | Billigste Hyttealarm | Forsikringsselskap | Mobilselskaper 2018 | Tilstandsrapport Bolig
Siaran Langsung LIVE RCTI, Indonesia Vs Brunei Jadi Partai Pembuka

Tim Nasional Indonesia akan mengikuti ajang Aceh Solidarity Games Tsunami Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, 2-6 Desember 2017. Selain Indonesia, tersedia Mongolia, Kyrgyzstan dan Brunei Darussalam yang akan mengikuti laga solidaritas untuk para korban bencana Tsunami Aceh tahun 2004 lalu.

 

Brunei Darussalam akan menjadi lawan pertama Timnas Indonesia, Sabtu (2/12/2017) malam di dalam turnamen yang digelar dengan format setengah kompetisi ini. Dijadwalkan laga Indonesia vs Brunei Darussalam yang menjadi partai pembuka akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.30 WIB.

 

Kemudian, Senin (4/12/2017) Indonesia akan melawan Mongolia. Terakhir adalah melawan Kyrgistan Rabu (6/11/2017). Dilansir dari Bolasport, Turnamen ini AWSC tak masuk terhadap kalender FIFA.

 

PSSI menuruti permohonan Kyrgyzstan yang menginginkan uji tanding internasional itu tidak masuk FIFA A Match. Hal ini disebabkan motivasi utama turnamen ini adalah solidaritas bagi Aceh bukan perebutan poin.

 

Ke depannya, turnamen ini diharapkan bisa menjadi agenda tahunan layaknya Suzuki Cup di Jepang, Tiger Cup di Malaysia, atau King Cup di Thailand. Dari keempat peserta yang berpartisipasi di dalam AWSTC, Kyrgyztan menjadi negara dengan peringkat FIFA tertinggi yang tersedia di peringkat 115, disusul Indonesia di peringkat 154, Mongolia (199) dan Brunei Darussalam (190).

Baca Juga :   Bos Atletico: Kami Tidak Pikirkan Soal Barcelona

 

Bila melihat peringkat FIFA, maka Kyrgistan yang akan menjadi lawan paling berat Indonesia nantinya. Dilansir dari account Instagram resmi PSSI, tersedia 24 pemain yang dipilih Luis Milla untuk mengikuti turnamen yang masuk agenda resmi FIFA tersebut.

 

Daftar pemain Tim Nasional Indonesia di ajang Aceh Solidarity Games Tsunami Cup 2017 :

  1. Kiper: Satria Tama, Kurniawan Kartika Ajie, Awan Setho, Andritany Ardhiyasa
  2. Belakang: Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Andi Setyo, Fachruddin Ariyanto, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, I Putu Gede Juni Antara
  3. Tengah: M. Hargianto, Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, M. Arfan, Septian David Maulana, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay
  4. Depan: Ilham Udin Armaiyn, Ilija Spasojevic.
Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *