Rimeligste Forbrukslån | Nappikuulokkeet | Kredittkort med Bonus | Billig Strøm | Sammenlign Hyttealarm | Sykkelforsikring | Billigste Mobilabonnement 2018 | Billig Håndverker
Bocoran spesifikasi iPhone SE 2 yang bakal rilis tahun ini

Sebagian waktu lalu sudah dilansir bahwa Apple sepertinya saat ini sedang mempersiapkan perangkat iPhone SE 2 yang mana ialah sekuel dari perangkat terdahulu. Hal hal yang demikian disupport dengan adanya bocoran mengenai komponen belakang hp yang diduga ialah iPhone SE 2 di Weibo China.

 

Perangkat hal yang demikian sepertinya mempunyai pengisian nirkabel yang bakal membuat para pengguna iPhone makin gigih.

 

Seketika spesifikasinya seperti apa?

 

Menurut sumber yang sama, dikatakan bahwa iPhone SE 2 nantinya bakal mempunyai layar berukuran antara 4inci sampai 4,2inci. Didorong oleh Fusin SoC A10 yang sama seperti yang diterapkan pada Apple iPhone 7. Chipset hal yang demikian bakal dilenkapi juga dengan CPU quad-core.

 

Akan ada dua varian nantinya, yang mana dibedakan dengan daya ingat seperti awam. Varian pertama ialah penyimpanan 32GB dan satu lagi 128GB. Baterai kurang lebih akan memakai kapasitas 1700mAh. OK, ini mungkin masih terlalu rendah untuk ukuran hp yang bakal meluncur tahun 2018. Mengingat banyak sekali kini handset yang memakai baterai dengan kapasitas di atas 2000mAh.

 

Bicara soal RAM kemungkinan akan cukup sempit dengan kapasitas 2GB. Nah, untuk kamera yang terpasang mungkin akan memakai sensor 12MP di komponen belakang dan 5MP di komponen depan. Sementara sistem operasi yang berjalan di dalamnya ialah iOS 11.x.

Baca Juga :   Terungkap, Nenek Moyang Tewas Akibat Hepatitis B

 

Bagaimana dengan harga?

 

Mari kita berspekulasi. Dengan spesifikasi seperti itu dan mengamati bagaimana isu terhangat harga yang diterapkan Apple untuk sejumlah perangkatnya. Besar kemungkinan iPhone SE 2 nanti akan dipasarkan dengan harga kisaran USD 400 atau setara dengan Rp 5,3 juta.

 

Harga yang menarik. Oiya, kemungkinan besar iPhone SE bakal rilis pada semester kedua di tahu ini.

25Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *