Forbrukslån Test | Joustolaina | Kredittkort Avbestillingsforsikring | Strømpris Kalkulator 2018 | Billigste Hyttealarm 2018 | Hesteforsikring | Beste Mobilabonnement | Hva koster Elektriker
Review dan Spesifikasi Vivo Y55

Vivo Y55 merupakan hand phone android buatan vivo yang memeiliki desain elegan dengan bodi tipis dan tidak terasa licin ketika di genggam. hand phone vivo seri y55 ini di khususkan untuk pengguna kelas menengah yang gemar foto selfie, eksis di soaial media dan untuk multimedia.

 

Cek Harga : Vivo Y55

Fitur Umum:
SKU VI597ELAAOZRL7ANID-54055242
Battery Capacity 2000 – 2999 mAh
Camera Back 11 to 15MP
Camera Front 5-6 MP
Kondisi New
Screen Size (inches) 5.2
Model Y55S
Network Connections 4G
Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
Operating System Version Marshmallow
Phone Features Touchscreen
RAM memory 2GB
Screen Type IPS LCD
Kapasitas Harddisk 16GB
Video Resolution 1080p
Warranty period 1 Year
Tipe garansi Local Authorized Service center warranty

 

Cek Harga : Vivo Y55

hand phone Vivo Y55 ini memiliki layar macam IPS selebar 5,2 inchi dengan resolusi HD serta kerapatan pikselnya menempuh 282 ppi. di atas kertas, layar vivo v55 ini mampu memproduksi gambar yang jernih dan tajam ala layar HD pada umumnya.

 

Kecuali itu, layar vivo y55 ini telah di lapisi kaca dengan teknologi 2,5D sehingga agak melengkung dan dapat menambah kesan mewah pada hand phone ini. untuk eksis di sosial media, anda akan di suguhkan dengan jaringan 3G dan 4G LTE yang memiliki koneksi dunia online yang pesat dan stabil ketika ini.

 

Telpon vivo y55 ini memiliki bodi tipis, cakep dan amat layak bagi kaum muda. apabila di lihat sekilas, back cover hand phone ini seakan – akan terbuat dari metal. padahal back covernya terbuat dari plastik melainkan dengan finishing metal yang rapih.

Baca Juga :   Review Huawei Mate 10: Smartphone Flagship Dengan Desain Mewah

 

Cek Harga : Vivo Y55

yups, hand phone ini memiliki slot memory card yang berbeda dengan hand phone android pada umumnya ketika ini. hand phone android lain lagi ngetrend pakai slot hybrid, Vivo y55 ini lebih memilih memakai 3 slot dengan letak yang berbeda.

 

Di sisi kiri bodi hand phone ini terdapat slot Dual SIM nano dan micros, padahal slot micro SD nya terletak di bagian atas bodi. sehingga anda dapat memakai dual SIM aktif sembari memakai micro SD.

 

Hampir semua hand phone android terbaru vivo telah memiliki fitur smartslip ini. fitur ini memungkinkan anda untuk membagi layar menjadi dua. Misalnya, Anda dapat nonton video sembari chattingan melewati facebook atau whatsapp tanpa menutup video yang sedang anda tonton.

 

Cek Harga : Vivo Y55

Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *