Søke Forbrukslån | Sähkön Hinta | Test av Kredittkort | Kraftpriser | Sector Alarm Erfaringer | Billig Forsikring | Beste Mobilabonnement | Varmepumper Sammenligning
Screenshot Instagram Orang Lain Bisa Ketahuan

Salah satu media sosial terbesar di Indonesia, Instagram sedang mempersiapkan fitur baru yang sedang diuji coba. Fitur ini memungkinkan pengguna mengenal orang yang diam-diam menjalankan screenshot postingan stories dan message mereka di Instagram.

 

Jadi, nantinya jikalau ada seseorang mengambil screenshot Instagram Stories kita, Instagram akan memberikan notifikasi. Sebaliknya, jikalau kita mengambil screenshot Instagram Stories milik orang lain, karenanya orang itu pun dapat mengetahuinya.

 

Seperti yang telah dikutip dari Tech Crunch, sebab uji coba hal yang demikian, beberapa orang mendapatkan pesan peringatan.

 

“Screenshot di Stories. Nantinya, jikalau Anda mengambil screenshot, orang yang mengunggah Stories akan dapat melihatnya,” semacam itu suara peringatan yang menyebar di dunia maya.

 

Sedangkan demikian, pemilik Instagram Stories tak akan mendapatkan pemberitahuan spesifik saat ada seseorang yang mengambil screenshot. Mereka hanya dapat tahu orang-orang di daftar yang ditampilkan.

 

Selain itu, pemberitahuan hal yang demikian hanya muncul jikalau seseorang mengambil screenshot di pesan pribadi. Setiap pengguna masih dapat menjalankan screenshot foto atau Stories orang lain tanpa adanya pemberitahuan.

 

Untuk mengamati siapa yang menjalankan screenshot Instagram Stories, pengguna yang ikut serta dalam uji coba dapat melihatnya di bagian daftar viewer Stories. Di sana, terdapat logo baru shutter kamera di samping daftar orang-orang yang menjalankan screenshot.

Baca Juga :   Lenovo Yoga 920: Laptop Stylish, Performa Gahar

 

Dalam pernyataannya, Instagram mengakui bahwa mereka sedang menjalankan uji coba fitur hal yang demikian. Instagram mengatakan fitur baru itu sengaja diwujudkan untuk meningkatkan pengalaman saat menerapkan Instagram.

 

“Kami senantiasa menguji coba cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram dan membuatnya lebih gampang untuk membagikan momen dengan orang-orang yang berarti bagi Anda,” kata Instagram.

11Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *